FAQs

FAQs

1. a ) Return Policy

1. Barang yang sudah diterima oleh customers tidak dapat dikembalikan apabila terjadi kesalahan dari pihak customer, seperti salah size, salah warna, dll.

2. Barang yang sudah diterima hanya dapat dikembalikan apabila terdapat lecet pada barang saat baru diterima berserta dengan label/tag artikel yang masi menempel pada produk. 

Alamat Pengembalian

PT Indonesia Wacoal

Komplek Kota Grogol Permai Blok A30-A33

Jalan Prof.Dr.Latumenten, Jakarta 11460 Indonesia

Phone: +62-21-5662794 ext 123

3. Produk yang akan dikirimkan kembali adalah jenis produk yang sama, customers tidak dapat mengganti jenis barang atas kejadian retur.

4. Mohon untuk memeriksa membaca SIZE MEASUREMENT untuk mengerti lebih ditel panduan ukuran di Wacoal Online Store sebelum berbelanja.

    b ) Refund Policy

1. Apabila barang yang sudah diorder dan dibayarkan oleh customers ditemukan tidak ada stok. Maka dana lebih yang sudah ditransfer oleh customers akan dikembalikan sebesar 100% dari kelebihan dana yang telah dibayarkan

Apabila hal tsb sudah di konfirmasi oleh pihak Wacoal , dan ternyata kesalahan terdapat pada pihak kami maka silakan kirimkan kembali item tsb yang kemudian bisa alamatkan ke :

PT Indonesia Wacoal

Komplek Kota Grogol Permai Blok A30-A33

Jalan Prof.Dr.Latumenten, Jakarta 11460 Indonesia

Phone: +62-21-5662794 ext 123


2. Payment Method

Bentuk pembayaran apa sajakah yang diterima oleh www.wacoal.co.id ( Wacoal Online Shopping ) ?

Kami menerima beberapa metode pembayaran untuk transaksi pembelian yang terjadi di www.wacoal.co.id melalui metode sebagai berikut :

a ) Bank Transfer BCA

PT INDONESIA WACOAL

No. Rek. 260.301.3352

b ) Bank Transfer MANDIRI

PT INDONESIA WACOAL

No. Rek. 126.000.603.7195

c ) Virtual Account BNI

Kode virtual account akan otomatis ter-generate setelah customers memilih untuk "Memunculkan Kode VA"

d ) Credit Card

 

3. Jasa Kurir Pengiriman apa saja yang digunakan oleh Wacoal Online Shopping ?

Saat ini kami bekerja sama dan menggunakan layanan JNE sebagai jasa kurir untuk area antaran se-Indonesia, dan tidak melayani pengiriman dengan ekspedisi diluar JNE.

 

4. Berapa lama waktu yang diperlukan dari saat order di proses sampai dengan order dikirimkan?

Setiap order & pembayaran yang kami terima akan kami proses sesegera mungkin dalam kurun waktu 2-3 saat hari & jam kerja kantor yang tidak termasuk Sabtu/Minggu/Hari Besar/Cuti Bersama. ( Senin - Jumat ; PK 09.00 - 17.00 )

Kemudian pengiriman membutuhkan 2-7 hari kerja setelah customer mendapat email konfirmasi "Shipped" ke alamat tujuan anda ( Tergantung alamat tujuan & pihak Kurir yg dipercayakan )

Apabila customer ingin melakukan pengecekan terhadap pesanan yang dilakukan, maka customer dapat mengunjungi www.wacoal.co.id dan melakukan login kemudian pilih menu history transaction untuk informasi status orderan yang telah dilakukan.

 

5. Apakah Customer dapat melakukan penukaran akan produk yang telah dibeli melalui Wacoal Online Shopping ( www.wacoal.co.id ) di Showroom Offline Wacoal?

Mohon maaf, Semua produk yang dibeli melalui online di www.wacoal.co.id tidak dapat diretur / tukar di showroom offline Wacoal manapun baik itu House of Wacoal, Dept Store maupun toko fisik lainnya.

 

6. Apakah Harga yang tertera pada Online Store www.wacoal.co.id sudah termasuk dengan biaya pengiriman ?

Tidak, Harga produk yang tertera pada website belum termasuk dengan biaya ongkos kirim ke alamat tujuan anda.

Apabila anda ingin melakukan pengecekan terhadap info biaya ongkir yang diperlukan untuk pemesanan online, Silahkan mengacu pada ongkos kirim yang diberikan oleh JNE INDONESIA berdasarkan area anda.

© Indonesia Wacoal 2018, All Rights Reserved